Minggu, 21 Oktober 2018

Alasan Indonesia Jadi Tuan Rumah IMF 2018 Bali

Pagelaran terbesar yang pernah dilakukan oleh Indoneisa adalah IMF 2018 Bali. Forum sidang tahunan International Monetary fund (IMF) - World Bank Group pada annual meeting 2018 adalah forum pertemuan terbesar yang bergerak dibidang ekonomi, bidang keuangan, dan juga bidang pembangunan pada tingkat internasional yang didalmnya mempertemukan pihak - pihak terkait seperti Pemerintah dalam hal ini Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral dari seluruh 189 Negara ppeserta dengan pihak Non Pemerintah yakni yang menguasai sektor keuangan dan juga ekonomi di Dunia.
IMF 2018 Bali
IMF 2018 Bali

Tiap tiga tahun sekali seluruh Negara anggota akan berebut untuk menjadi tuan rumah sidang tahunan IF - World Bank. Hal ini didasari karena banyaknya mafaat bagi perekonomian negara tuan rumah pertemuan IMF-world Bank.



Efek positif pada perekonomian tersebut akan sangat berdampak pada prmosi suatu destinasi untuk investasi, tujuan wisata lokal, sebagai rujukan penyelenggaraan event skala internasional dan juga untuk menunjukan kepada dunia bahwa tuan rumah IMF-World Bank telah mengalami kemajuan dan stabilitas perekonomian negaranya.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!

    Nama saya Yula Falentina dari Surabaya dan saat ini tinggal di Malaysia. terima kasih kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman RM760.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah sekitar 2%.

    Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu, terima kasih kepada Tuhan yang menggunakan Rebecca Alma untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan perusahaan pinjaman yang asli, jadi saya mencari pinjaman tanpa sejarah kredit dan saya punya banyak bank dan perusahaan keuangan untuk menghentikan saya, tetapi semua menolak.

    Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rebecca dengan percaya diri dan dalam waktu 2 jam, saya mendapat pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya dibayar. Saya berjanji kepada Tuhan untuk membagikan kesaksian hidup saya karena mereka memberi saya harapan lagi. Harap berhati-hati ketika mencari perusahaan pinjaman karena ada perusahaan pinjaman palsu yang akan menipu Anda dari uang Anda namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman. Hubungi ibu Rebecca melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com atau Anda masih dapat menghubungi ibu Rebacca melalui nomor whatsapp: +14052595662.

    Anda masih dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: yulafalentina944@gmail.com

    Semoga Tuhan memberkati Anda semua saat Anda mendapatkan pinjaman dari Rebacca Alma Loan Company dan juga membagikan kabar baik sehingga orang tidak akan jatuh cinta pada perusahaan palsu di mana pun.

    BalasHapus